«

»

Jul 20

Wow! Demi Hormati Tim, Pebasket Ini Tolak Cincin Juara.

a-former-cavaliers-player-who-recently-joined-the-warriors-is-in-awe-at-the-differences-between-the-2-teams

NBA, Anderson Varejao, mantan pebasket Cleveland Cavalier, berniat menolak cincin juara NBA musin 2015-2016, Varejao mengaku ingin menghormati tim rekan-rekan setimnya saat ini di Golden State Warior.

Kepada media Varejao mengaku jika dia di tawari cincin juara, maka ia akan menolaknya sebagai bentuk penghormatan kepada rekan-rekan setimnya di Warior. Di lansir Sporting News.

Selama 11 musim penuh Varejao membela Cavaliers sebelum akhirnya menjadi bagian dari transaksi pertukaran pemain dengan kubu Portland Trail Blazers dan Orlando Magic pada 18 Februari 2016.

Pebasket asal Brazil ini semula akan berseragam Blazers, tetapi tim yang bermarkas di Moda Center itu memutuskan melepasnya hanya dalam hitungan hari.

Wariors akhirnya resmi merekrut Varejao pada 22 februari 2016. Pemain 33 tahun itu kini tercatat sebagai pebasket pertama dalam sejarah NBA yang kedua timnya sukses menembus babak final pada musim sama.

Meski tak lagi bermain untuk Cavaliers saat laga di gelar, Varejao tetap punya peluang menerima cicin juara bersama para pemainCavaliers lainnya.

Varejao masih memiliki kans memenangi cicin juara NBA pada musim depan setelah Wariors memperpanjang kontraknya selama satu musim.

Pebasket asal Brazil itu dilaporkan kembali diikat Juara NBA 2015 dengan bandrol senilai 1, 55 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau Rp. 20,29 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>