«

»

Aug 12

Gandeng Kepolisian, PBSI Kota Malang Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis

IMG_1766

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Malang, membuat sebuah terobosan, dengan menggandeng institusi Polri dalam menghelat kejuaraan yang bertitel Kejurkot Bhayangkara Cup Kota Malang 2016.

Dipaparkan oleh Sekretaris PBSI Sigit Permadi, kejuaraan yang akan  berlangsung pada 21-25 September mendatang ini memang hasil kerjasama dengan Polres Malang Kota. Kareananya dalam even yang baru pertama kali dihelat ini akan ada kelaa khusus ganda untuk keluarga besar Polres Malang Kota.

” Ini adalah kali pertama kami bisa menggandeng pihak kepolisian untuk menggelar satu kejuaraan level Kota Malang. Nantinya akan ada nomor khusus untuk Polri yang pasti akan sangat menarik,” kata Sigit.

Kesamaaan visi dengan pihak Polres Malang Kota untuk bisa mencara bibit-bibit pebulutangkis handal dari Kota Malang dinilai Sigit membuat kejuaraan ini bisa terwujud.

Nantinya memang kejuaraan yang rencana akan digelar di GOR Kanaya ini akan digunakan pihak PBSI untuk mencari pemain-pemain potensial yang akan disiapkan untuk membela Kota Malang di berbagai event level regional bahkan nasional.

“Para juara dan atlet bertalenta tinggi nantinya akan kami bina di PBSI, dan akan membela panji Kota Malang di kejuaraan propinsi atau bahkan nasional,” jelasnya.

Sigit optimis bahwa target 200 perserta untuk agenda PBSI ini akan bisa terpenuhi, mengingat event kejuaraan seperti ini jarang dihelat di Kota Malang.

“Anak-anak dari berbagai klub sudah sangat antusias untuk mengikuti Bhayangkara Cup, begitu juga dengan orangtua mereka, yang sering menanyakan terkait progress event ini. Saya yakin target kami dengan 200 peserta akan bisa terpenuhi,” sambung Sigit.

Selain nomor pembinaan dan khusus untuk keluarga besar Polres Malang Kota, Kejurkot Bhayangkara Cup juga akan menghelat kelas umum yang bisa diikuti pebulu tangkis berbagai usia yang bersifat open.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>